Buy 1 Get 1 Free ( Buy 1 Cangkir Kopi Get 1 Free Nyolek )

Buy 1 Get 1 Free… kata yang jaman dalam dunia promosi bisnis modern, hingga kita sudah tak begitu tertarik lagi buat mencari informasi yang lebih lanjut tentang promosi tersebut. Hal ini penulis temukan saat iseng bermain internet dan menemukan sebuah web www.buygetfree.info

Simple saja kita berpikir, kita beli satu lalu dapat satu lagi tanpa harus bayar… banyak produk yang seperti ini yang ada di pasaran seperti sepatu, sandal, kaos kaki, sarung tangan, dll, canda penulis dengan Mbak Frida sekretaris sexy di kantor penulis.

Tetapi melihat perkembangan dunia bisnis promosi online, kata kunci seperti Buy, Get Free memiliki milyaran situs terdaftar dalam search engine seperti google.com, tak jauh halnya dengan kata kunci Buy Get Free yang hanya memiliki sekitar 5 jutaan situs ter-index, kata lunci Buy 1 Get 1 Free sendiri memiliki ribuan situs ter-index.

Realita bisnis Buy Get Free di Bali, tanpa bermaksud menjelek – jelekan daerah sendiri, ternyata ada bisnis Buy 1 Get 1 Free juga, tapi bisnis ini tidak berkaitan dengan sandal, sepatu atau kaos kaki. Ini justru lebih parah, bisnis ini berkaitan tidak langsung dengan selangkangan. Bagaimana tidak… awalnya cuma beli kopi secangkir lalu dapat bonus “Nyolek” pinggang sang dagang yang rata – rata ABG dan berwajah manis nan sexy. Alhasil aksi colek mencolek pun mungkin dapat berakhir di ranjang.

Dengan santai penulis memasuki sebuah warung dan dilayani oleh seorang wanita berwajah manis berkulit kuning langsat yang kira – kira berumur 18 tahunan. Setelah duduk sejenak, lalu penulis memesan secangkir kopi hitam. Dengan senyum manis ramah menggoda, sang penjaga menawarkan penulis untuk duduk di dalam, alasannya supaya tidak terkena tetesan gerimis hujan yang kala itu mulai turun. Penulis pun pindah ke tempat duduk yang ada di dalam tanpa perasaan curiga.

Beberapa menit kemudian, saat penulis sedang menikmati kopi hangat ditemani sebatang rokok, tiba – tiba sang penjaga warung duduk disebelah penulis usai merapikan dagangannya seraya bertanya ramah dengan tatapan menggoda. “Mau kemana pak ?”. “Mau cari berita,” sahut penulis seadanya.

Tiba – tiba kami dikejutkan dengan datangnya segerombolan pemuda kampung yang singgah di warung yang sama, hingga pembicaraan kami terputus. Selanjutnya sang penjaga melayani gerombolan pemuda tadi.

Kejadiaanya hampir sama, saat dia selesai melayani pesanan gerombolan pemuda tadi, dia langsung duduk ditengah – tengah gerombolan pemuda tadi dan langsung bercakap – cakap dengan ramah. Dengan tanpa basa – basi, tangan – tangan salah satu pemuda tadi bergerilya di seputar pinggang sexy sang penjaga warung. Dan anehnya sang penjaga pun tanpa protes tetap membiarkan tangan – tangan jahil tadi menjamah bagian – bagian tubuhnya yang vital.

Penulis terkesima dengan kejadian itu, hingga buru – buru penulis bergegas meninggalkan warung tadi dengan harapan kehadiran penulis di warung itu tidak mengganggu aktifitas penjaga warung dan gerombolan pemuda tadi.

Walau kondisi jalanan masih basah, penulis tetap melanjutkan perjalanan sambil merenung, barangkali ini yang dinamakan Buy 1 Get 1 Free, renung penulis sambil tersenyum.

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s